kilasmerangin.com - kilasmerangin.com
Connect with us

Kriminal

Akhinya Pemilik FB “Iqbal Adek” Dilaporkan Puluhan Wartawan ke Polres Merangin

KILASMERANGIN.COM – Puluhan gabungan wartawan Merangin yang terdiri dari Ikatan Jurnalis Merangin (IJM) Forum Wartawan Merangin (Forwam), Ikatan Wartawan Online (IWO) Merangin dan Jurnalis Online Indonesia (JOIN), akhirnya melapirka akun FB “Iqbal Adek” yangndiketahui bernama Aidi Saputra, Warga Desa Jelatang Kecamatan Pamenang, ke Polres Merangin Senin siang (17/09)

Dilapornya Aidi Saputra ke Polres Merangin terkait melecehan fropesi wartawan dan LSM di Media Social (Medsos) Suara Rakyat Merangi (RSM) yang di unggah di akun Facebook pribadinya Iqbal Adek, yang mengatakan.

” LSM, Wartawan dan Media lainnyo lahdikasih makan tainyo, sehinggo bungkam, LMS dan Wartawan hanya mementingkan diri sendiri dan hanya mampu meresahkan rakyat kecil dengan cara membuat kegaduhan “.

Dengan perkataan Aidi Saputra di Akun Facebook pribadinya tersebut membuat puluhan wartawan Merangin gerah dan melaporkan Aidi Saputra ke Polres Merangin.

Ketua Ikatan Jurnalis Merangin (IJM) Em Fajri mengatakan, kami yang tergabung dalam organisasi Wartawan Merangin secara pribadi sudah memaafkan atas perkataan yang menyinggung propesi wartawan dan LSM dengan perkataan Aidi Saputra di Facebook, namum kasus ini tetap kita laporkan ke Polres Merangin.

” Secara pribadi kita sudah me maafkan Aidi Saputra akan tetapi permasalahan ini tetap kita laporkan ” Jelasnya .

Terpisah Ketua Forum Wartawan Merangin ( Forwam ) Nazarman juga mengatakan hal tersebut, secara pribadi saya sebagai ketua Forwam sudah memaafkan, akan tetapi kalau kawan – Kawan belom puas silahkan melaporkan .

” Saya sebagai Ketua Forum Wartawan Merangin (Forwam) secara pribadi sudah memaafkan akan tetapi kalau kawan – kawan yang merasa belum puas silahkanlah melapor ke Polres Merangin,” singkatanya.(*)

Penulis: Zakhrowi
Editor: Anto

Berikan Komentar Anda!
208 Kali Dibaca
Share
bn2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kriminal

To Top
error: Maaf,tidak boleh copas !!